Jumat, 23 Mei 2008

Air Bertuah

Kincai,emang sebuah negri indah yang berjulukan SAKTI alias Sejuk, Aman,Kenangan, Tertib dan Indah...!!!Hmmmm....kangen nech ma kampungQ...

Yo wes lah...udah habis basa-basinya...:)) kita langsung aja...ane juga bingung mo nulis apa untuk postingan blog ane...;))

walupun gitu tapi ane tetap mencoba ngeblog dech...!!!hiks...hiks...hiks...;))

kayaknya kembali ke atas dech, ane mo ngebaha
s tentang ane yang lagi kangen ma kampung...!!:)

Gak salah emang julukan SAKTI buat kampung ane tercinta...selain sejuk, aman, kenangan, tertib dan indah itu, kerinci juga memiliki banyak misteri yang masih belum terkupas oleh dunia bahkan orang kerinci seperti ane sekalipun...!!!"lucu juga ya, orang asli gak ngerti negeri sendiri";))


Back to laptop...


Banyak orang kerinci yang bilang "sakalai taminun ayei kincai, pasti uhan toh ijeak isea n
inggan kenangan yang pernah dilakukan di kincai" yang artinya (sekali keminum air kerinci, pasti orang tersebut susah melupakan kenangan yang pernah dilakukan di kerinci.
Kata-kata itu kadang membuat saya gak percaya dan menganggap itu cuma rumor doank :)), tapi setelah ane cek and ricek phrase diatas bisa juga di percaya lo, soalnya banyak teman ane yang ngebuktiin klo kerinci yang berjulukan SAKTI bukan sekedar sejuk, aman kenangan tertib dan indah saja,tapi kerinci emang sakti mandraguna yang membuat pengunjung akan selalu terkenang dengan keelokan,kesempurnaan dan kenyamanan daerah yang berjulukan serambi madinah ini...!!!

Sekarang hal itu terjadi sama diri ane sendiri...!!!jujur, ane selalu pengen pulang ke kampung halaman.pengen nikmatin hawa embun pagi kerinci yang bikin ane merinding, pengen mandangin emas hijau (sawah) yang terbentang bebas "klo banjir, habis dech tuch emas hijaunya", pengen makan masakan bunda yang super lezat, pengen becanda ma temen, adek, n banyak lagi dech yang ane pengenin...!!!
walaupun udah lama di negri orang tapi kenangan-kenangan yang waktu ane di kerinci masih melekat dan tergambar jelas dalam pikiran ane...!!!hehehehehe..."calon bini ane orang kerinci sech...!!!tapi sekarang dia gak di kerinci lho..."

Salah satu sumber air kerinci

Apa lagi ya...???Hmmmm.....pokoknya kerinci top margotop dah...!!!

Eh ya ampe lupa, bujon dan gadih kincainya juga keren dan cantik banget lo. contohnya khan ada ne sendiri...!!!hidup kaum narsizzzzzzz....!!! Klo mo bukt
i, langsung aja ke kerinci, biar bisa liet langsung gimana tuch sempurnanya tanah kerinci...!!!gak bakal nyesel dech...!!!

Untuk mengunjungi kerinci, tinggal instal tuh google earth di kompi ente yang terhubung ke internet simple khan...!!!letaknya di
1 ° 41' LS sampai 2 ° 26' LS dan 101° 08 BT' sampai 101° 50' BT....!!!

Sekian dulu dech tentang kerinci yang ane paparkan d
i blog ini...walaupun lumayan ngawur, tapi lumayanlah...!!!:))

Danau kerinci "diambil pukul 17.30an"
wait the next topic...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar